Ini Dia Sushi Tertua di Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Ini Dia Sushi Tertua dalam Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Ini Dia Sushi Tertua dalam Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Berita Kuliner - Di sekitar internet ada istilah Jepang, majikichi, yang merupakan kependekan dari "Maji de kichigai jimiteru kara yamero" atau "Hentikan karena Anda tampaknya benar-benar kehilangan akal sehat Anda". Tak perlu dikatakan itu kata yang mudah.

Mungkin contoh yang baik dari majikichi ada di dunia sushi. Dengan semua restoran sushi tradisional di Jepang yang dikenal sebagai "kereta sushi" bersaing untuk mendapatkan perhatian masyarakat, mereka sering tampil dengan beberapa topping yang menarik perhatian, dan terkadang hal-hal berjalan terlalu jauh.

Dalam semangat jurnalistik yang sesungguhnya, reporter Nakano kami telah keluar dan menemukan sushi paling majikichi di tanah dari sushi daging asap sampai sushi telur dadar. Kini perjalanannya membawanya ke rantai kereta sushi Jepang Genki Sushi yang pertama dan penawaran terbaru mereka: Blueberry Cream Sushi.

Nakano biasanya sangat berani dalam hal sushi majikichi. Dia menenggak kerucut sushi es krim dengan nada tidak sedap dan mengambil dua kursus sushi topping yang diawetkan dengan bau tak sedap. Namun, sesuatu tentang Blueberry Cream Sushi membuat dia ketakutan sebelum berangkat ke Genki Sushi. Mungkin mencoba membayangkan sensasi mencampur nasi vinegared dan blueberry krim yang membuatnya mati.

Meski begitu, Genki Sushi adalah restoran kereta sushi Jepang pertama di mana piring kecil sushi dilewati oleh pelanggan di ban berjalan. Masih kuat hari ini, mereka memiliki pengalaman paling banyak dalam permainan. Wisata Kuliner Dunia

Nakano memusatkan perhatian pada hal itu meski dalam beberapa menit dibutuhkan sushi untuk datang setelah dia memesannya.

Ini Dia Sushi Tertua dalam Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Perutnya berbalik menatapnya. Ada serpihan kecil sereal dicampur dengan nasi vinegared dan tumpukan keju krim di atasnya. Di atas setiap potongan sushi duduk satu blueberry. Nakano mengkonfirmasi jumlah blueberry selama dan masa penyokohan dan dorongan pada makanan dengan sumpitnya.

Ini Dia Sushi Tertua dalam Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Sesuatu tentang kombinasi bahan ini sangat menyinggung kepekaan Nakano, dan dalam keadaan lain, dia pasti telah membuang kekejian ini. Namun, dia sedang dalam misi untuk menangkap semua sushi majikichi di Kanto dan menjadi master sushi majikichi, seperti pada video game hit yang biasa dia mainkan ... Ambisi Nobunaga. Berita Kuliner Terbaru

Dia masuk untuk gigitan saraf pertamanya.

Ini Dia Sushi Tertua dalam Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Ah! Banyak yang mengejutkan reporter kami, Blueberry Cream Sushi sama sekali tidak semuanya seburuk itu. Itu seperti makanan penutup tradisional Jepang dengan kombinasi nasi dan makanan manis. Namun, selera itu berani, sama seperti jika pembuat makanan barat berusaha menciptakan kembali permen ini.

Dia selamat! Baik! Sekarang ke sushi yang sebenarnya.

Ini Dia Sushi Tertua dalam Jepang Menyajikan Sushi Blueberry Cream Yang Tidak Lazim

Nakano merasa cukup bangga pada dirinya sendiri karena telah mengalami Blueberry Cream Sushi, tapi sebagai orang Jepang ia merasa sedikit tidak yakin bahwa itu harus diklasifikasikan sebagai sushi asli. Yang sedang berkata, sejauh menyangkut sushi majikichi, Blueberry Cream Sushi termasuk di antara jajaran tertinggi untuk konsep pengikat batasnya. Kuliner Dunia

Jika Anda ingin pengalaman sushi yang aneh dengan hasil yang bagus, Nakano akan merekomendasikan Sushi Omurice dari Sushiro, tapi jika Anda mencari perjalanan liar, Blueberry Cream Sushi layak untuk dicoba. Selanjutnya, jika Anda salah satu master sushi majikichi yang bercita-cita tinggi, keduanya harus makan.

Sekian Info Bahan Makanan Dari mimin, Selamat mencoba. Terima Kasih, Dan JANGAN LUPA SHARE YA!!! Domino QQAgen Domino QQBandar Domino Online

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>