Koktail sedikit asam dibuat dengan teh kapur kering, rum dan angostura pahit.

Koktail sedikit asam dibuat menggunakan teh kapur kemarau, rum dan angostura pahit.

Koktail sedikit asam dibuat menggunakan teh kapur kemarau, rum dan angostura pahit.

Berita Kuliner - Loomi Cocktail, atau hanya, The Loomi, adalah koktail lezat yang dibuat dengan teh loomi, beberapa rum dan angostura pahit. Resep ini (sedikit sekali berubah dalam jumlah), berasal dari salah satu pembacaku, David B, atas penghargaan The New York Times.

Aku benar-benar memuja itu, dan telah membuatnya hampir dari saat David berbagi dengan saya. Namun, seperti yang mungkin telah saya sebutkan sebelumnya, dalam satu atau dua posting yang aneh, resep yang lebih mudah dan cepat adalah, semakin sulit meyakinkan diri untuk menghabiskan waktu menyiapkan tembakan! Kita harus berpikir latar belakang, latar depan, alat peraga, pencahayaan, dll, kadang-kadang, Anda hanya ingin melanjutkan dengan itu dan menikmati resepnya! Ok, banyak kali!

Koktail Loomi adalah minuman aromatik, lezat dan mudah. Rum dan pahitnya begitu indah dan melengkapi teh loomi yang asam dan hampir pahit, dimana minuman ini dibuat. Teh loomi dibuat dari jeruk nipis kering. Anda bisa membaca lebih lanjut tentang limau ini, yang disebut limoo amani, disini. Mereka adalah bagian penting dari masakan Timur Tengah, dan saya menggunakannya dengan berbagai cara.

Untuk membuat The Loomi, Anda harus menyiapkan teh loomi siap pakai untuk membuat koktail ini, dan Anda bisa menemukan resep saya di sini:

Jika Anda kebetulan lupa, buatlah teh yang sangat terkonsentrasi, lalu encerkan dengan es. Itu harus melakukan triknya, sesuatu yang telah saya lakukan lebih dari sekali, karena kebetulan saja saya menyukai The Loomi!

Tidak memiliki akses terhadap jeruk nipis kering? Cobalah membuat ini dengan teh lemon es!

Dalam gambar di sini, Anda dapat melihat bahwa saya telah menyajikan koktail dengan es. Anda bisa melakukan itu, atau Anda bisa mencampur loomi dengan shaker koktail dan memasukkannya ke gelas Anda. Tampilan tanpa es ini terutama sangat bagus dalam gelas margarita berbentuk kerucut, seperti untuk Margarita Rhubarb ini:

Koktail sedikit asam dibuat menggunakan teh kapur kemarau, rum dan angostura pahit.

Nah, di situlah Anda memilikinya, sebuah koktail eksotis untuk akhir pekan! Saya berharap untuk melatih otot mixologi saya dan melihat apakah saya tidak bisa membuat koktail baru atau dua menggunakan teh loomi. Saya pasti bisa melihat gin bekerja dengan itu, dan mungkin juga minuman keras oranye? Mmm, Margarita Loomi! Tonton ruang ini!

Kami mengadakan pesta kebun yang direncanakan besok, dan saya menu bbq besar semuanya berhasil. Tapi sudah hujan seperti orang gila beberapa hari terakhir ini, dan ramalan sama untuk besok, jadi saya harus segera mengganti menu pada menit terakhir. Itulah yang akan saya fokuskan untuk melakukan hari ini; pekerjaan persiapan dan makanan penutup dingin untuk pergi di lemari es besok.

Kamu lagi apa? Apa pun yang Anda rencanakan, dapatkan akhir pekan yang indah!

The Loomi Cocktail, dibuat dengan Dried Lime Tea atau Limoo Tea

Waktu persiapan: 5 menit

Total Waktu: 5 menit

Koktail sedikit asam dibuat menggunakan teh kapur kemarau, rum dan angostura pahit.

Bahan

- 250ml (1 cangkir) teh loomi dingin

- 1 sdm madu atau sirup gula sederhana

- 4 sdm rum

- 1/2 sdt angostura pahit

- 1 lusin daun mint

- 2 tangkai mint kecil untuk disajikan

- 6 es batu

Koktail sedikit asam dibuat menggunakan teh kapur kemarau, rum dan angostura pahit.

Instruksi

1. Dalam shaker atau kendi koktail, hancurkan 12 daun mint dengan satu sendok teh loomi.

2. Tambahkan sisa teh di, diikuti oleh thehoney, rum dan pahit. Kocok dengan baik.

3. Bagi selembar es di antara 2 gelas pilihan Anda jika tidak digunakan dalam shaker.

4. Saring koktail di atas es (atau tidak, jika disajikan tanpa es).

Cara membuat bahan nya cukup gampang kan, ayo buruan ajak teman atau keluarga anda untuk membuat menu makanan ini, Sekian Info Bahan Makanan Dari mimin, Selamat mencoba. Terima Kasih, Dan JANGAN LUPA SHARE YA!!! Domino QQAgen Domino QQBandar Domino Online

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>