Spaghetti dengan Smoked Haddock dan Baby Radicchio Grumolo

Berita Kuliner - Spaghetti dengan Smoked Haddock dan Baby Radicchio Grumolo ini akan menjadi postingan super cepat, karena, untuk sebuah perubahan, saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang resepnya. Ya, ya, saya mendengar desahan lega itu!

Saya memiliki beberapa haddock asap selama akhir pekan yg sudah aku rencanakan untuk dipakai pada resep Persia, Sabzi Polo Mahi, yg merupakan Herbed Rice with Fish. Tetapi, hari itu agak jauh berdasarkan saya , & sebelum aku mengetahuinya, jam 4 sore. Setelah berlari lebih lama dari umumnya pagi itu, saya terlalu lelah buat membangun apapun yg perlu dipikirkan. Tapi smoked haddock butuh di gunakan. Jadi di sini kita, Anda hanya perlu bertahan buat resep nasi Persia

Salah satu resep malas saya selain mie adalah pasta. Hal yang sama, kan? Jadi inilah yang akhirnya saya buat dengan smoked haddock hari itu. Saya juga kebetulan memiliki beberapa bayi cantik Radicchio Grumolo, sejenis radicchio yang liar dan berwarna-warni. Jadi mereka pergi. Klik di sini untuk membaca lebih sedikit tentang sayuran Italia kecil ini.

Resepnya sangat mudah dibuat; 8-10 menit untuk memasak pasta, lalu sekitar 3 menit lagi untuk menyatukan semuanya. Jika Anda tidak memiliki radikio di tangan, gunakan sayuran yang Anda sukai, bayam, kacang-kacangan, kangkung atau bahkan beberapa wortel untuk sentuhan manis. Jika Anda suka cepat dan mudah, Anda akan menyukai yang ini!

Waktu persiapan: 5 menit

Waktu Masak: 13 menit

Total Waktu: 18 menit

Spaghetti dengan Smoked Haddock dan Baby Radicchio Grumolo

Bahan

- Cukup spaghetti untuk 2 (sekitar 150 g / 5 oz)

- 1 sdm minyak zaitun EV

- 300 g (10,5 oz) undeded smoked haddock

- 2 siung bawang putih, cincang atau cincang halus

- 100 g (3,5 oz) radicchio grumolo

- setengah sdt cabai merah serpih, atau secukupnya

-lada hitam yang baru digiling

- Jus setengah lemon

- 5 tangkai peterseli, cincang halus

Instruksi

1. Masak spaghetti seperti pada instruksi paket.

2. Potong akar dari radicchio grumolo dan pisahkan daunnya, lalu bilas mereka. Menyisihkan.

3. Balikkan haddock dengan 2 garpu ke dalam potongan yang diulang dan sisihkan. Seharusnya cukup mudah dilakukan.

4. Kira-kira 3 menit dari akhir waktu memasak spaghetti, panaskan minyak zaitun dengan api sedang tinggi, di penggorengan besar.

5. Tambahkan haddock dan masak selama sekitar 1 menit, aduk terus.

6. Tambahkan bawang putih, goreng selama 20 detik.

7. Tiriskan spaghetti dan tambahkan ke penggorengan.

8. Simpan segenggam radicchio grumolo dan tambahkan sisanya ke wajan dengan spaghetti.

9. Aduk dengan kuat dan aduk rata selama 1 menit.

10. Lepaskan panasnya, tambahkan serpihan lada dan lada hitam yang baru digiling. Anda seharusnya tidak membutuhkan garam karena haddock sudah cukup asin.

11. Sajikan pasta ke 2 piring, peras jus lemon di seluruh kedua piring pasta, diikuti peterseli dan radicchio yang dipesan dan sajikan segera.

Cara membuat bahan nya cukup gampang kan, ayo buruan ajak teman atau keluarga anda untuk membuat menu makanan ini, Sekian Info Bahan Makanan Dari mimin, Selamat mencoba. Terima Kasih, Dan JANGAN LUPA SHARE YA!!! Domino QQAgen Domino QQBandar Domino Online

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>