Tofu, Broccoli and Shiitake Stir Fry

Tofu, Broccoli and Shiitake Stir Fry

Berita Kuliner - Berikut adalah sisi cepat yang mudah atau utama bagi Anda untuk menyiapkannya di samping tidak ada waktu. Tahu ini, brokoli dan shiitake aduk goreng adalah salah satu hidangan sampingan favorit saya untuk membuat makanan utama Oriental yang kita miliki, seperti Ayam Sichuan, Ayam Saliva (tidak ada air liur yang sebenarnya terlibat!) Dan untuk urusan vegetarian sepenuhnya, Resep Tahu dan Terong Vietnam Vegan.

Tidak ada ilmu roket yang terlibat saat ini, langsung bahan-bahan segar, dengan sedikit lemak. Dan jika Anda menjalani diet rendah karbohidrat, Anda benar-benar bisa memilikinya sebagai makan siang, hanya dengan sendirinya. Ini adalah hidangan yang sangat sederhana, mengandalkan bawang putih dan jahe untuk penyedapnya. Anda juga bisa menghabisi dengan gerimis ringan minyak wijen untuk lebih banyak rasa. Berita Kuliner Terbaru

Anda akan melihat menurut resep bahwa saya tidak terlalu khusus dengan ramuannya, ini adalah resep yang sangat gampang buat dimasak & diganti. Jadi apabila Anda nir memiliki atau nir senang memahami, jangan khawatir, tinggalkan & relatif gunakan shiitake (atau fungi lainnya), brokoli dan / atau sayuran tumis lainnya yang Anda sukai, misalnya sugarsnaps, wortel, kacang polong, dll.

Tahu, Brokoli dan Shiitake Stir Fry

Tofu, Broccoli and Shiitake Stir Fry

Waktu persiapan: lima mnt

Waktu Masak: 5 mnt

Total Waktu: 10 mnt

Bahan

1 sdt minyak wijen

dua siung bawang putih, iris memakai cara apapun

Jahe segar 5cm (2

3 daun bawang (daun bawang), putih dan hijau dipisahkan, lalu diiris

100g (3.5) shiitake, iris

200g (7oz) tahu perusahaan, diiris dalam kubus kecil

200g (7oz) brokoli, cincang menjadi potongan bitesized

1 sdt kecap ringan

3 sdm air

Instruksi

1. Panaskan minyak wijen dalam wajan dengan api sedang.

2. Goreng bawang putih, jahe dan daun bawang putih sekitar satu menit.

3. Tambahkan shiitake tahu, brokoli dan kecap manis dan goreng selama sekitar 3 menit, tambahkan sedikit air jika Anda suka, jika ada yang terbakar atau lengket, meski jamur harus memberi sedikit kelembaban. Semua ini dilakukan pada media panas yang sama.

4. Cicipi bumbu dan tambahkan lebih banyak kecap atau garam jika menurut Anda perlu.

5. Sajikan segera, hiasi dengan bagian hijau dari daun bawang dan biji wijen, jika menggunakan.

Cara membuat bahan nya cukup gampang kan, ayo buruan ajak teman atau keluarga anda untuk membuat menu makanan ini, Sekian Info Bahan Makanan Dari mimin, Selamat mencoba. Terima Kasih, Dan JANGAN LUPA SHARE YA!!! Domino QQAgen Domino QQBandar Domino Online

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>