4 Kesalahan yang umum tentang asal makanan

Berita Kuliner - Ada ribuan hidangan besar di dunia, dan mengingat ini tidak mengherankan bahwa banyak orang telah salah mengira dari mana asal masakan tertentu, atau di mana makanan itu populer. Banyak hidangan yang kita anggap berasal dari satu negara, entah berasal dari sana, atau disajikan dengan cara yang sama sekali berbeda. Beberapa hal yang kita anggap sangat populer di negara tertentu, atau bahkan percaya bahwa hidangan nasional di tempat-tempat tertentu, mungkin berasal secara longgar di negara tersebut namun jarang disantap di sana. Berikut adalah sepuluh kesalahan umum dalam hal asal makanan.

1. Spaghetti and Meatballs

4 Kesalahan yang umum tentang asal makanan

Ketika ditanya tentang makanan yang berasal dari Italia, banyak orang akan memikirkan Spaghetti dan Bakso sebelum melakukan hal lain, namun Spaghetti dan Bakso bukanlah makanan asal Italia. Sementara ditemukan oleh orang Italia, mereka adalah imigran di Amerika Utara. Tapi yang lebih penting lagi, di Italia Spaghetti dan Bakso tidak ada di menu, dan bukan benar-benar sesuatu yang mereka sajikan. Pada kesempatan langka bahwa pasta dan bakso bahkan dilibatkan dalam makanan yang sama, pastinya tidak disajikan bersama.

2. Croissants

4 Kesalahan yang umum tentang asal makanan

Banyak orang mendapat kesan bahwa croissant ditemukan di Prancis, beberapa orang Barat bahkan mengatakannya dengan aksen Prancis yang imut dalam usaha untuk terdengar canggih (dalam bahasa Inggris dikatakan 'cruh-sont'. Namun, croissant tersebut diyakini benar-benar ada. Datang dari sesuatu yang disebut kipferl Meskipun ada banyak cerita yang saling bertentangan tentang bagaimana croissant itu terjadi, kebanyakan orang percaya bahwa itu adalah oleh seorang pria Austria. Legenda mengatakan bahwa pria tersebut adalah perwira artileri dari Austria yang memutuskan untuk membuka toko di negara tetangga Prancis. , dan setelah mengenalkan kipferl, croissant akhirnya diikuti.

3. Corned Beef and Cabbage

4 Kesalahan yang umum tentang asal makanan

Dengan Hari Santo Patrick baru-baru ini di belakang kami, jutaan orang di seluruh dunia mungkin memakan daging kornet dan kubis untuk menghormati Santo Pelindung Irlandia. Namun, daging kornet dan kubis sebenarnya tidak begitu populer di kalangan orang Irlandia, dan tentu saja ini bukan hidangan nasional. Sementara Irlandia tidak benar-benar memiliki hidangan nasional resmi, beberapa orang percaya bahwa yang paling populer adalah gabungan bacon, kemungkinan disajikan dengan kentang dan mungkin sayuran. Ada, bagaimanapun, banyak makanan Irlandia yang berbeda. Intinya adalah bahwa sebenarnya tidak ada satu makanan nasional Irlandia, dan Daging Kornet tidak semua orang Irlandia.

4. Crab Rangoon

4 Kesalahan yang umum tentang asal makanan

Crab Rangoon bagi mereka yang tidak tahu, adalah krim keju yang diisi, dalam goreng nakal, dengan daging kepiting di dalamnya. Ini telah menikmati popularitas yang cukup besar di dunia barat, tapi seperti yang mungkin Anda duga, sebenarnya bukan bahasa China. Sebaliknya, cocok dengan kategori "Masakan Cina-Amerika yang meragukan". Alasan utama mengapa masakan ini tidak masuk akal karena orang Cina adalah keju pada umumnya, terutama keju krim, jarang dimakan di China. Juga, sementara hidangan mungkin terdengar bagus sekarang, ingatlah bahwa daging kepiting di dalamnya jarang benar-benar daging kepiting. Banyak kepiting Rangoon hanya membawa daging kepiting imitasi, dan beberapa resep memang menunya untuknya. Bandar Domino Online Agen Domino QQ Judi Domino QQ

You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>